Sabtu, 16 Februari 2013

santet


SANTET
Dari jaman dahulu kala sampai sekarang santet, teluh atau perang maya sudah di kenal di Indonesia, kebanyakan orang yang yang kena santet, teluh dan perang maya adalah mereka yang bergelut di bidang wirausaha, Tapi tidak sedikit pula karena sakit hati atau masalah asmara, orang berani menghilangkan nyawa seseorang demi membalas sakit hati yang di terimanya.
Berbagai macam santet dan benda yang di kirim, Misalnya dengan menggunakan boneka seseorang bisa muntah darah dan berakibat kematian jika seseorang telah di kuasai oleh santet. Seseorang kalau sudah dalam penguasaan ilmu santet maka dengan mudah orang tersebut di bunuh kapan saja.  Santet bisa di kehendaki  satu hari, satu minggu, satu bulan, satu tahun bahkan orang bisa seumur hidupnya bisa lumpuh di tempat tidur akibat kiriman santet.

Biasanya benda yang di kirim oleh santet berupa: jarum, paku, rambut, kayu dan lain-lain. Yang paling sulit kalau santet  sudah di tanam di depan pintu rumah dan  di tujukan seseorang saja, Biasanya santet hanya mengganggu orang yang di tujunya saja.
Di masyarakat jawa timur orang berani sumpah pocong apabila di tuduh mempunyai ilmu santet,  orang yang mengirim ilmu santet  kepada korbannya rata-rata si korban sudah di beri mimpi misalnya mimpi di beri makan serta di perlihatkan orang yang akan mengirim santet kepadanya.
Ciri-ciri orang yang terkena santet adalah:
1.     Tubuhnya sikorban kurus kering
2.     Matanya cekung karena kurang tidur
3.     Sering sakit-sakitan
4.     Nafsu makan kurang
5.     Sering melamun dan berteriak-teriak

Cara mengobati orang yang terkena santet biasanya menggunaka pisau atau benda yang berasal dari logam atau telor ayam kampung, bebek atau angsa yang sudah di bacakan  ayat atau mantra tertentu lalu di tempelkan kepada si korban. Kebanyakan orang yang terkena santet apabila di tempelkan benda salah satu yang ada di atas maka orang yg terkena santet akan berteriak kesakitan atau kepanasan. Dan biasanya orang yang terkena santet akan bercerita dari mana asalnya? dan siapa yang meyuruhnya?
Santet juga bisa di cegah dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya, serta selalu ber do’a dan berdzikir kepadanya di setiap saat dimanapun dan kapanpun kita  berada.

7 komentar:

  1. Balasan
    1. mudah-mudahan bisa jadi pelajaran kita bersama mas.

      Hapus
  2. Dulu waktu sma ada anak kecil yg suka merokok dipojok sekolahan, itu tuyul ato bukan ya? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Asslmkm Wr. Wb. Jika anda yg punya kenalan, teman dekat, keluarga atau siapapun yg punya penyakit tidak sembuh2 (non medis) atau penyakit aneh . Kami Spesialis penyakit non medis ustad Tono: khususnya penyakit seperti:kesurupan,guna-guna, disantet,dipelet, ditutup jodohnya , dll sudah berobat ke mana2 tdk smbuh bahkan sdh kedokter atau org pintar. Insya Allah pnyakit non medis bs dsmbuhkan dan dijamin sembuh,hanya dalam 1 x pengobatan ini khusus penyakit non medis.atau mau membersihkan rumah,kantor,ruko,dll dari segala macam makhluk halus jg bs. Pasien kami dari dalam dan luar kota hingga mancanegara. Alhamdulillah sembuh hanya 1 x pengobatan. Tidak ada menipu apapun semua pasien langsung merasakan kesembuhan hari itu.

    Konsultasi hubungi :

    Tlp/sms : WA :085695253898 / 081932929089
    Email: ustadtono@gmail.com
    , ahlinonmedis@gmail.com
    ahlinonmedistono@yahoo.co.id
    YM : ahlinonmedistono@yahoo.co.id
    Google+ : ustadtono
    pin bb : ask me
    Twitter : @ustadtono
    Website: www.ustadtono.blogspot.com
    , www.ustadtono.wordpress.com
    facebook:https://www.facebook.com/ustad.tono.7

    Tolong beritahu jika ada tmn atau kerabat yg butuh pertolongan atas penyakitnya.
    wassalamualaikum Wr.Wb

    BalasHapus