Rabu, 20 Februari 2013

PELET


PELET
Dalam mengarungi kehidupan yang singkat ini orang berlomba-lomba untuk mencari apa yang mereka bawa setelah ia meninggal yaitu amalan sholehah. Allah SWT telah menentukan kapan lahirnya, siapa jodohnya dan kapan matinya semua orang, jadi mengapa masih ada saja orang yang memaksakan kehendaknya dengan memaksa lawan jenisnya supaya mencintai dirinya dengan mendatangi dukun atau paranormal menggunanakan ilmu pelet.
Berbagai macam ilmu pelet di kirim ada yang menggunakan do’a kiriman, ada yang berupa mantra,  ada yang berupa rajah, ada yang berupa tatapan mata, dan ada juga yang di campur dengan makanan atau minuman supaya orang yang di kehendaki jatuh cinta kepadanya.
Biasanya yang melatar belakangi orang nekat melakukan hal tersebut adalah karena dendam, sakit hati atau sering di olok-olok/di ejek dan kebanyakan yang jadi korbannya adalah seorang laki-laki.
Cara kerjanya ilmu pelet ini di bagi tiga yaitu ada yang biasa saja, ada yang sedang ada juga yang kuat sehingga apabila sudah terkena pelet yang ke tiga yaitu yang kuat maka si korban bisa sampai gila di buatnya.
Ciri-ciri orang terkena pelet adalah
1.     Selalu membayangkan orang yang  memeletnya
2.     Tidak mau  mendengar nasehat dari orang lain
3.     Tatapan matanya sangat tajam tidak seperti orang normal
4.     Cenderung pemarah dan selalu menutup diri
Cara mencegah ilmu pelet adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan banyak berdzikir di setiap waktu, sebelum tidur hendaknya selalu berdo’a supaya tidurnya tidak di ganggu oleh jin dan syaitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar