Sabtu, 23 Februari 2013

Ilmu Kebal

ILMU KEBAL
Berbicara masalah ilmu kebal mari kita sama-sama kembali ke masa lalu di mana beberapa abat yang Silam sahabat Nabi MUHAMMAD S.A.W sekaligus menantu beliau, yaitu syaidina ALI pernah di beri hadiah oleh Nabi MUHAMMAD S.A.W yaitu berupa baju perang yang bertuliskan  Ayat Al-qur’an supaya beliau selamat dari peperangan.
Pada jaman sekarang ini kebanyakan orang menuntut ilmu kebal hanya untuk Pamer, jagoan, dan kesombongan saja. Tanpa mereka sadari bahwa ilmu kebal itu bisa di buka, Di dalam kitab suci Al-qur’an ada salah satu surah  yaitu surah Al-fatihah di mana ada salah satu ayat yang di dalamnya bisa digunakan untuk membuka orang yang mempunyai ilmu kebal.

Berbagai macam cara orang akan di tempuh supaya menjadi kebal yaitu dengan mendatangi paranormal atau dukun minta di isi tubuhnya supaya kebal ada yang berupa isian tenaga dalam, susuk, untalan, minyak bumi,rajah dan lain-lain. Tapi ketauilah bahwasannya orang yang mempunyai ilmu kebal kalau di gunakan untuk kejahatan atau bertujuan tidak baik maka akan mendapatkan banyak musuh dimanapun mereka berada.
Ciri-ciri orang yang mempunyai ilmu kebal adalah:
1.     Pada pundaknya akan Teresa keras apabila di pijit
2.     Apabila akan berkelahi ia menggertak musuhnya dengan mengiris anngota tubuhnya
3.     Sering mencari musuh karena ingin mencoba ilmu yang ia miliki

Para pembaca yang budiman, Penulis ingin sampaikan bahwasannya ilmu kebal itu semuanya yang isian orang itu bisa di buka tergantung tinggat kekuatan dan siapa yang mengisinya, Tapi ada salah satu benda yang tidak bisa di buka oleh makhluk yaitu benda yang asli dari alam, konon harganya bisa mencapai 200 milyar.

3 komentar:

  1. Caesars Sportsbook launches in Illinois - KTH
    The Caesars Sportsbook in Illinois officially opened today 경기도 출장샵 for players in the first place! 전라남도 출장마사지 포항 출장샵 “We are thrilled to 평택 출장마사지 work with Caesars Sportsbook 남양주 출장샵 to ensure our site is

    BalasHapus